December 3, 2022

Realme mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem operasi nyata Realme IU 4.0 minggu depan. Mengingat bahwa Google meluncurkan Android 13 bulan yang lalu, tidak mengherankan bahwa produsen smartphone Android mulai memperbarui sistem operasi untuk mendapatkan fungsi terbaru dan pembaruan privasi Google.

 

Realme akan meluncurkan Realme UI 4.0 berdasarkan pembaruan Android 13 terbaru

 

Menurut Rain Chen, kepala insinyur perangkat lunak Cina, perusahaan berencana untuk meluncurkan Realme UI 4.0 minggu depan di pertengahan Desember.

 

Melalui Weibo Pribadi, Chen menambahkan bahwa peluncuran ini akan mengungkapkan perangkat nyata yang memenuhi persyaratan untuk Peta Jalan Pembaruan UI 4.0 Realme UI dan Realme UI 4.0 untuk 2022 dan 2023 untuk ponsel Realme yang saat ini berjalan di Realme UI 3.0 yang berbasis di Android 12.

 

Laporan Gizmochina pada hari Sabtu (9/3/2022), Chen juga mengirimkan ke pengguna Realme bahwa Realme UI 4.0 Open Beta akan meluncurkan Pengguna Realme GT 2 Pro pada akhir September.

 

Selain itu, akses awal ke Realme UI 4.0 akan tersedia untuk Pengguna Realme GT 2 Master Explorer Edition dan Realme GT Neo 3 mulai bulan depan.

 

Saat ini, Premium Premium Intelligent Phone perusahaan adalah Realme GT 2 Master Explorer Edition.

 

Selain perangkat lunak cepat, Realme GT 2 Master Explorer juga menggunakan Snapdragpn 8+ Gen 1 terakhir dari Qualcomm. SOC baru ini didasarkan pada proses 4NM utama dalam industri TSMC yang menjanjikan efisiensi energi 30 persen.

 

Flagship ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100 W yang dapat memuat baterai seluler hingga 100 persen hanya dalam 25 menit.

 

Selain perangkat yang disebutkan di atas, masih belum diketahui perangkat mana yang akan menerima pembaruan UI 4.0 nyata. Informasi yang difilter diharapkan beredar segera sebelum peluncuran.

 

Setelah Google meluncurkan Android 13 bulan yang lalu, sekarang produsen ponsel pintar Android pergi untuk memperbarui smartphone mereka untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari fungsi kustomisasi dan privasi Google.

 

Oppo, misalnya, yang telah meluncurkan Color 13 terakhir berdasarkan Android 13 di Cina.

 

Merek anggota, Realme, juga baru -baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem operasi Realme UI 4.0 berdasarkan Android 13 minggu depan.

 

Menurut Realme Realme Rain Chen Software di Weibo, perusahaan berencana untuk meluncurkan Realme UI 4.0 minggu depan, di pertengahan Desember.

 

Peluncuran ini akan mengungkapkan perangkat ranah mana yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan utama dari sistem operasi, serta reformasi Royal Rainway Map 40 untuk 2022 dan 2023 pada perangkat yang saat ini beroperasi dengan Realme UI 3.0 berdasarkan Android 12.

 

Dalam pengumuman tersebut, Diplik of the Tek Page, Sabtu 3 September 2022, Chen juga mengatakan bahwa Realme UI 4.0 Open Beta akan diluncurkan untuk Pengguna Realme GT 2 Pro pada akhir September dan akses awal Realme UI 4.0 untuk Realme GT 2 Master Explorer Edition dan Realme GT Neo 3 dimulai bulan depan.

 

Untuk memperhitungkan, Realme GT 2 Master Explorer Edition Slide dengan Realme UI 3.0 dan bekerja dengan Snapdragon 8+ terakhir Gen 1 dari Qualcomm.

Baru -baru ini, Google telah meluncurkan versi terbaru dari sistem operasi, yaitu Android 13. Tidak mengherankan bahwa penyedia smartphone bersaing untuk memperbarui sistem interferensi untuk mendapatkan fungsi dan keamanan terbaru dari sistem operasi dasarnya.

Realme telah merencanakan untuk meluncurkan UI 4.0, yang diharapkan akan diluncurkan September ini. Menurut Rain Chen, kepala insinyur perangkat lunak Cina, Realme UI 4.0 akan hadir untuk beberapa perangkat yang memenuhi persyaratan. Selain itu, Chen juga membagikan peta jalan pembaruan ini antara siswa pada tahun 2022-2023 yang dimuat melalui akun Weibo.

 

Menariknya, untuk pengguna Realme GT 2 Pro, Anda akan mendapatkan versi Beta Realme 4.0 pada akhir September, diinformasikan oleh Gizmochina. Tidak hanya Realme GT 2 Pro, salah satu perangkat lambang lainnya, seperti GT 2 Master Explorer Edition dan GT Neo3, akan didapat pada bulan Oktober.

 

Untuk mendapatkan informasi, Realme GT 2 Pro adalah nomor telepon cerdas ranah yang memiliki desain ekologis. Diprediksi bahwa bahan baku yang terbuat dari biopolimer akan menjadi salah satu kemajuan baru dalam hal desain.

 

Di sektor dapur, trek diintegrasikan ke dalam chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan 12 GB+256 GB memori internal. Melihat trek dapur yang sengit, Realme telah mengatur pendinginan stainless steel ke maksimum untuk menekan suhu sehingga kinerjanya tetap optimal.

 

Ponsel andalan ini dilengkapi dengan layar Realitas Super 2K dengan LTPO 2.0 adaptif 120Hz yang dapat ditingkatkan menjadi 1000Hz, sehingga dinyatakan bahwa Realme GT 2 Pro sangat cocok untuk dimainkan.

 

Oppo, misalnya, yang telah meluncurkan Color 13 terakhir berdasarkan Android 13 di Cina. Merek anggota, Realme, juga baru -baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem operasi Realme UI 4.0 berdasarkan Android 13 minggu depan.

 

Karakteristik adopsi Samsung Galaxy Tab S8 yang hanya ada di Galaxy Z Fold4

Menurut Realme Realme Rain Chen Software di Weibo, perusahaan berencana untuk meluncurkan Realme UI 4.0 minggu depan, di pertengahan Desember.

 

Peluncuran ini akan mengungkapkan perangkat ranah mana yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan utama dari sistem operasi, serta reformasi Royal Rainway Map 40 untuk 2022 dan 2023 pada perangkat yang saat ini beroperasi dengan Realme UI 3.0 berdasarkan Android 12.

 

Dalam pengumuman tersebut, Chen juga mengatakan bahwa Realme UI 4.0 Open Beta akan diluncurkan untuk pengguna Realme GT 2 Pro pada akhir September dan akses awal Realme UI 4.0 untuk Realme GT 2 Master Explorer Edition dan Realme GT Neo 3 dari bulan depan .

 

Untuk memperhitungkan, Realme GT 2 Master Explorer Edition Slide dengan Realme UI 3.0 dan bekerja dengan Snapdragon 8+ terakhir Gen 1 dari Qualcomm. SOC baru ini didasarkan pada proses 4NM terkemuka dalam industri TSMC yang menjanjikan efisiensi energi 30% lebih baik daripada generasi sebelumnya, serta menjanjikan kinerja GPU 30% yang lebih baik.

 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100 W, yang dapat memuat baterai ponsel hingga 100% dalam 25 menit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.